You are here
Home > Umum > Tetap Cantik, Anggun dan Berkelas dengan Hijab Syar’i

Tetap Cantik, Anggun dan Berkelas dengan Hijab Syar’i

Tetap Cantik, Anggun dan Berkelas dengan Hijab Syar’i

hubungi kami di WA/HP 08128304256

 

Kamu mengenakan kerudung ? Style apa ‘sih yang kamu suka ?. Seperti yang kita tahu, industri fesyen negara kita sedang berkembang. Selain style fesyen global, style fesyen busana muslimah sekarang sudah bermacam-macam lho. Kita sekarang dapat menemukan dengan mudah panduan jilbab dan busana muslim di berbagai media.

Tetap Cantik, Anggun dan Berkelas dengan Hijab Syar’i

Kalau saya pribadi, lebih suka dengan pakaian muslimah yang syar’i. Meski belum dapat mengaplikasikan dalam keseharian, tapi saya berniat agar nanti saat saya menutup kepala, saya akan menggunakan yang sesuai syariah. Bukan hanya sekedar sesuai syari’ah saja lho, saya juga wanita yang ingin tampil cantik, dan menurut saya busana muslimah yang sesuai syari’ah atau sekarang sering disebut juga hijab syari’i membuat kita terlihat anggun dan berkelas. Kenapa?

Baca Juga : http://www.galleryaisyah.com/

Pada dasarnya wanita itu harus memiliki sifat malu yang tinggi, tapi bukan berarti susah bergaul dan malu-malu-in :D. Selain penampilan, sifat wanita juga dapat membuatnya terlihat cantik. Contohnya, sifat malu ini. Sifat pemalu pada seseorang akan membuat orang lain lebih tertarik dan lebih ingin mengenal kita. Apa hubungannya dengan busana muslim syar’i ?

Orang yeng memiliki sifat pemalu tidak mudah meekspos diri, mereka cenderung bersembunyi dan tersembunyi. Dan busana muslim syar’i lebih cocok untuk mereka agar tetap terlihat anggun namun juga dapat menutupi diri mereka sepenuhnya.

Coba bayangkan seorang wanita pemalu mengenakan gamis panjang dan khimar hingga pergelangan tangan yang berwarna senada, pink pucat. Ketika sore lalu lintas padat, dan gamisnya yang lebar berkibar seiring langkah kaki. Apa yang kamu lihat?

Mengenakan busana muslimah syar’i mungkin terlihat repot, karena gamis kebesaran, karena khimar terlalu panjang. Tapi sebenarnya lebih praktis, karena hanya tinggal mengenakan gamis, tanpa repot mencari mana atasan, mana bawahan yang match. Dan hijab yang digunakan juga mudah karena tinggal pakai dan hanya perlu melengkapinya dengan brooch.

 

Dan tentunya menggunakan hijab syar’i membuat kita terlihat elegan dan berkelas lho. Selain menutup aurat dengan sempurna, busana muslimah syar’i juga membuat kita dewasa dalam berpakaian, itu adalah salah satu alasan kenapa wanita lebih anggun dan santun saat mengenakan hijab syar’i. Dan harganya, harganya, harganya. Sepertinya alasan lain yang membuat hijab syar’i berkelas adalah harganya.

 

Yap. busana muslimah syar’i harganya lebih mahal dari sekedar baju lengan panjang di tambah celana panjang yang biasa kita gunakan sehari-hari. Rata-rata harganya diatas Rp.200k untuk bahan yang bagus. Dan untuk brand local, harganya lebih mahal lagi.

 

Tapi jangan takut, harga itu tidak pernah berohong. Harga yang mahal akan sesuai dengan kualitas yang kita beli. Beberapa produsen sudah menggunakan bahan yang bagus, halus, dan sejuk untuk produk mereka. Dan kadang, saya terpesona oleh produksi mereka. Dan untuk Brand Local, atau produsen yang telah memiliki ‘Merk’ resmi, itu kualitasnya lebih bagus lagi.

 

Nah, jadi jangan ragu untuk memperbaiki diri lagi hingga sampai pada tahap menutup aurat dengan sempurna. Kalau dibikin susah, akan terasa susah. Kalau dibikin mahal, akan terasa mahal. Itu kenapa mari berfikir yang baik-baik saja, percaya yang baik-baik saja. Agar kelak yang terjadi pada diri kita, semoga, adalah hal-hal yang baik. Dan mari saling mendo’akan agar menjadi pribadi yang lebih  baik lagi kedepannya ya :).

Tinggalkan Balasan

Top