You are here
Home > Umum > Berhijab Masa Kini Tapi Tetap Syar’i

Berhijab Masa Kini Tapi Tetap Syar’i

Berhijab Masa Kini Tapi Tetap Syar’i

Berhijab Masa Kini Tapi Tetap Syar’iBerhijab tak menjadi halangan untuk kita agar selalu tampil up to date. Perkembangan busana muslim di Indonesia sangat luar biasa, salah satunya model hijab syar’i. Hijab syar’i saat ini dikemas dengan model yang lebih modern agar tidak terkesan kuno. Banyak sekali pilihan model hijab syar’i yang dapat kita pilih. Selain itu, model hijab syar’i dapat diselaraskan dengan gaya style kita dan juga sesuai dengan acara yang ingin kita hadiri.

Model hijab syari

Meskipun demikian kita harus tetap menjaga kaidah islam dalam setiap penampilan berhijab kita. Jadi, tak hanya mengikuti tren saja namun tetap berpegangan pada anjuran berhijab yang sesuai kaidah agama. Sebab pada dasarnya berhijab adalah sebuah kewajiban bagi wanita muslim sebagai bentuk ketaatan pada Allah dan agamanya.

Baca Juga : http://www.galleryaisyah.com/

Berikut ini 5 tips agar tampilan hijab syar’i kita terlihat fashionable dan stylish:

Tak Cuma Terkesan Kalem, Hijab Warna Pastel Membuat Tampilan Kamu Semakin Manis dan Cantik
Buat ladies yang ingin mencoba model hijab syar’i, coba lah untuk memilih warna gamis atau khimar dengan warna pastel seperti soft pink, baby blue, atau peach. Selain penampilan menjadi semakin cantik, warna-warna pastel yang lembut juga akan membuat kita terlihat lebih muda.

Coat, Blazer, Cardigan mampu menghasilkan tampilan hijab syar’i semakin modis
Agar penampilan kamu semakin stylish saat mengenakan hijab syar’i, kita bisa coba memadukan gamis dan hijab dengan model-model luaran yang keren seperti coat, blazer,atau cardigan. Dengan menambahkan luaran, gaya hijab kita akan terlihat lebih unik dan fashionable. Tapi ingat, pastikan corak atau warna luaran yang kamu kenakan sesuai dengan gamis atau hijab yang sedang dipakai ya.

Permanis Tampilan Kamu dengan Aksesoris Hijab yang Cantik
Jika kita sedang mengenakan hijab polos, kita bisa mengenakan aksesoris hijab agar hijab tidak terlihat terlalu sepi. Sekarang ini sudah banyak macam-macam model aksesoris hijab cantik yang bisa kita pakai untuk menyempurnakan tampilan hijab kita.

Supaya Tidak Terlihat Monoton, Coba Kreasikan Model Hijab Kamu
Menggunakan hijab syar’i bukan berarti kamu tidak boleh mengkreasikan hijab kamu sehingga terlihat lebih modern. Kita bisa kok coba berkarya dengan hijab yang ingin dipakai agar tampak semakin modis dan. Pola hijab simetris atau dengan aksen layering bisa kamu coba untuk menciptakan kesan hijab yang lebih menarik. Tapi jangan lupa agar hijab yang kita kenakan selalu menutupi dada supaya esensi dari hijab syar’i tidak hilang.

Agar Lebih Terasa Nyaman, Hijab dengan Bahan Jersey Bisa Jadi Pilihan
Hijab syar’i sering dianggap tidak nyaman karena panas dan gerah sehigga banyak wanita yang masih enggan mengenakan model hijab satu ini. Padahal, hal ini bisa diakali dengan mengenakan hijab dan gamis berbahan jersey. Bahan jersey sendiri biasa digunakan untuk pakaian olahraga karena kemampuannya dalam menyerap keringat serta bahannya yang lembut. Dengan mengenakan gamis atau hijab jersey tentu kita akan terasa nyaman saat mengenakan hijab syar’i.

 

Tinggalkan Balasan

Top